Sukses


Klasemen Piala Presiden 2018: Madura United Fantastis!

Bola.com, Jakarta Madura United mencatatkan hasil fantastis pada laga perdana Piala Presiden 2018 Grup C yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018). Turun dengan formasi terbaik, tim yang di arsiteki Gomes de Oliviera tersebut menggulung Perseru Serui 5-0.

Greg Nwokolo mencatatkan namanya sebagai pencetak gol pertama pasukan Laskar Sapeh Kerrab dengan gol nya pada menit ke-14. Gol kedua Madura United sukses hadir saat satu menit sebelum babak pertama usai lewat sumbangan gol Bayu Gatra.

Greg Nwokolo kembali menciptakan namanya di papan skor usai kembali membobol gawang Perseru Serui pada menit ke-72. Pemain baru Madura United El Loco Gonzales juga tak mau kalah dan menambah gol bagi tim barunya pada menit ke-83.

Gol penutup Madura United diciptakan oleh Rafael Maitimo pada menit ke-86'. Kemenangan atas Perseru membuat Madura United memuncaki klasemen Piala Presiden 2018 Grup C dengan 3 poin.

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya Surabaya memulai laga perdana Piala Presiden 2018 grup C dengan hasil yang kurang baik. Bermain di markas sendiri Tim Bajul Hijau ditahan imbang PS TNI 1-1.

Bermain dengan 10 pemain usai kiper, Miswar Saputra, diganjar katu merah, Persebaya bahkan tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-68 usai kapten PS TNI, Manahati Lestusen berhasil menjebol gawang teguh Amiruddin.

Namun Persebaya merespon gol tersebut dengan cepat, 10 menit kemudian, mantan pemain Persipura Jayapura, Yohanes Pahabol, sukses menceploskan bola ke gawang PS TNI dengan tendangan yang keras serta akurat.

Hasil imbang membuat Persebaya Surabaya dan PS TNI masing-masing berada di peringkat dua dan tiga klasemen sementara Piala Presiden 2018 Grup C, Kamis (18/1/2018).

2 dari 2 halaman

Klasemen Piala Presiden 2018 Grup C

Berikut Klasemen Piala Presiden 2018 Grup C:

Klasemen Piala Presiden Grup C (Bola.com/Adreanus Titus)

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2018 Grup C, Kamis (18/1/2018):

Persebaya Surabaya Vs PS TNI 1-1

Madura United FC Vs Perseru Serui 5-0

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018 Grup D, Jumat (19/1/2018):

Bali United Vs Borneo FC

Persija jakarta Vs PSPS Riau

 

Video Populer

Foto Populer