Sukses


Coba Peruntungan di Persib, Ghozali Siregar Siap Kerja Keras

Bola.com, Bandung - Eks pemain Persegres Gresik United, Ghozali Muharam Siregar terlihat ikut latihan bersama Persib Bandung, Jumat (19/1/2018) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain yang berposisi gelandang tersebut mengaku baru gabung ke Maung Bandung untuk dilihat kemampuannya oleh kepala pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Iya saya baru datang untuk trial di sini (Persib). Saya dihubungi kemarin sore untuk diseleksi, tapi saya belum tahu berapa hari akan diseleksi, semuanya terserah pelatih," ucap Ghozali Siregar, Jumat (19/1/2018) usai latihan.

Pemain yang pernah membela Pelita Bandung Raya (PBR) ini mengaku di hari pertama gabung latihan bersama Persib sedikit gugup, apalagi di tubuh Maung Bandung ada beberapa pemain senior dan berpengalaman tinggi.

"Walaupun saya pernah di Bandung tapi saat itu tim yang berbeda. Jadi agak canggung juga, mungkin karena pertama gabung," seloroh Ghozali.

Pemain kelahiran Kabupaten Dolok, Sumatera Utara, 7 Juli 1992 ini berharap bisa menjadi kekuatan Maung Bandung di musim ini, apalagi di klub sebelumnya, PSM Makassar, permain dengan tinggi badan 160 cm ini sudah habis masa kontraknya.

"Persib tim besar dan banyak pemain bagus. Jadi saya harus kerja keras. Saya berharap bisa menjadi bagian dari tim ini," harap Ghozali mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer