CEO PSM Persilakan Titus Bonai Pergi

Oleh Abdi Satria pada 19 Jan 2018, 22:20 WIB
PSM Makassar

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mempersilakan Titus Bonai meninggalkan Juku Eja untuk mencari klub lain. Status mantan striker Sriwijaya Fc yang masih terikat kontrak bakal diselesaikan secara kekeluargaan.

"Titus Bonai menemui saya tadi pagi untuk pamit. Alasan kepergiannya karena sudah tidak nyaman di PSM," ujar Munafri pada awak media Makassar usai Juku Eja mengalahkan Home United 4-0 pada Supercup Asia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (19/1/2018) malam.

Menurut Munafri, Tibo mengaku sudah mendapat sejumlah penawaran dari sejumlah klub Indonesia dan luar negeri. "Soal kepastian dia ke klub mana, itu urusan Tibo. Nanti kalau semuanya jelas, kami akan bicara lagi soal hak dan kewajiban sesuai yang tertera di kontrak," papar Munafri.

Terkait dengan status Tio yang tercatat sebagai karyawan Bosowa Semen, Munafri mengungkapkan dirinya akan membicarakan dengan manajemennya. "Tidak ada masalah soal itu," tegas Munafri yang juga menantu Aksa Mahmud, pendiri Bosowa Corporation ini.

Munafri menambahkan, kepergian Tibo adalah hal biasa dalam sepak bola.

"Apalagi sejak awal saya tegaskan tidak akan menghalangi pemain pergi bila hatinya tidak lagi di PSM," papar Munafri.Konsekuensi dari kepergian Tibo, lanjut Munafri, membuat manajemen harus kerja keras untuk mencari pemain yang kualitasnya sepada.

"Nantilah, saya akan bicarakan lagi dengan tim kepelatihan," jelas Munafri.

Dikonnfirmasi, pelatih PSM, Robert Alberts mengungkapkan keputusan Tibo meninggalkan tim sudah diluar kendalinya. "Soal Tibo, saya serahkan ke manajemen," tutup Robert.