Sukses


Persebaya Terus Berkomunikasi dengan Andik Vermansah

Bola.com, Surabaya - Teka-teki masa depan Andik Vermansah masih belum menemui titik terang. Saat ini, pemain sayap 26 tahun itu masih berstatus bebas klub usai kontraknya berakhir dengan Selangor FA.

Rumor mengenai kembalinya Andik ke Persebaya terus berembus meski belum ada pernyataan resmi dari kedua pihak. Selama ini, bukan rahasia umum lagi jika dia ingin berseragam Persebaya karena memang klub itu adalah klub masa kecilnya. 

Namun, Manajer Persebaya, Chairul Basalamah menyebutkan bahwa pihaknya masih tetap menjalin komunikasi dengan Andik. Kali ini, jalinan itu dilakukan secara langsung dengan Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda.

“Saya sudah tidak ikut-ikut lagi. Komunikasinya antara Pak Presiden dengan Mas Andik. Saya tinggal menerima hasil akhir saja. Intinya semua masih dibicarakan,” kata Chairul, Jumat Malam (19/1/2018).

Meski terus menjalin komunikasi, ternyata Persebaya pun tidak bisa menjamin bahwa mereka bisa mendatangkan Andik musim ini. Semuanya masih abu-abu tanpa adanya kejelasan. 

“Kami sudah sampaikan Mas Andik spesial. Kita lihat saja, insyaAllah doakan yang terbaik. Yang jelas, Pak Presiden ingin komunikasinya berjalan dengan baik,” imbuh pria yang akrab disapa Abud itu. 

Di sisi lain, Abud Malah menyebutkan akan ada satu pemain baru yang bergabung dengan Persebaya. Pemain itu bakal ikut latihan tim pada Sabtu pagi. Sayang, Abud enggan menyebutkan nama pemain tersebut. 

“Yang jelas besok akan ada satu nama baru yang bergabung latihan. Dia pemain lokal. Dilihat saja besok siapa,” tandas pria 37 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer