Sukses


Evan Dimas Tak Risau Selangor FA Belum Punya Kandang

Bola.com, Shah Alam - Hingga saat ini klub Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn di Malaysia, Selangor FA, masih belum memastikan kandang alias homebase untuk menjamu lawan-lawan di kompetisi musim 2018.

Meski begitu, pemain termasuk Evan Dimas, sepakat tidak terpengaruh dengan kondisi ini dan tetap menjalani persiapan di masa pramusim ini sebaik mungkin.

Seperti dilansir dari Stadium Astro, Sabtu (20/1/2018), sebagai pemain profesional, Evan Dimas mengaku siap bermain di mana saja dan berupaya tetap menampilkan performa terbaik.

"Saya pribadi, tidak risau. Mau bermain di mana pun, saya selalu siap," kata Evan.

Hal sama disampaikan rekan Evan yang juga kapten tim Selangor FA, Razman Roslan. Pemain senior di kubu Gergasi Merah itu menegaskan pemain kini harus lebih fokus pada persiapan di masa pramusim dan tak perlu terlalu merisaukan masalah venue Selangor musim ini.

"Pemain semua bersikap profesional, mereka tahu tanggung jawab masing-masing. Soal stadion, biar manajemen yang mengurusi," ujar Razman.

"Kami fokus di lapangan untuk persiapan dan yang terpenting, menghadapi pertandingan pertama. Masalah di luar lapangan tak terlalu penting, biarkan manajemen melakukan tugas mereka," imbuh pemain 33 tahun itu.

Selangor FA terkendala stadion sebagai markas tim karena permintaan menggunakan Stadion Nasional di Bukit Jalil, yang sebelumnya tidak direstui pengelola Liga Malaysia (FMLLP) dan Malaysia Stadium Corporation.

Alasannya, stadion utama di Malaysia itu juga menjadi venue sejumlah ajang olahraga sepanjang tahun ini sehingga dikhawatirkan Evan Dimas dkk. tidak bisa menjalani laga kandang secara konsisten dan harus mengungsi ke stadion lain. 

Apabila dipaksakan, jadwal kompetisi yang disusun FMLLP berpotensi jadi berantakan sehingga Selangor FA diminta mengajukan stadion lain.

Sekjen Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin, sudah menyarankan agar The Red Giants menggunakan stadion lain seperti Stadium Selayang atau Stadion Kuala Lumpur, Cheras. Namun, belum ada keputusan dari Selangor FA.

Video Populer

Foto Populer