Sukses


Kapten Bali United Bakar Semangat Menghadapi Chiangrai United

Bola.com, Chiang Rai - Kapten Bali United, Fadhil Sausu, bersemangat membawa Serdadu Tridatu melangkah ke Liga Champions Asia 2018. Jelang laga kontra Chiangrai United dalam pertandingan play-off putaran kedua Liga Champions Asia 2018, Fadhil Sausu, membakar semangat dengan menegaskan timnya datang dari jauh untuk meraih hasil maksimal.

Skuat Bali United saat ini sudah berada di Chiang Rai, Thailand. Chiangrai United akan menjamu Bali United di Singha Stadium, Selasa (23/1/2018) malam.

Menghadapi ujian kedua dari tiga ujian yang perlu dilewati Bali United dalam perjalanan menuju Liga Champions Asia 2018, sang kapten, Fadhil Sausu, menegaskan Bali United sudah dalam kondisi siap untuk bertempur.

Pemain berusia 32 tahun itu sudah memahami benar bagaimana kekuatan yang dimiliki tim tuan rumah, yang finis di posisi keempat dalam Thai League 1 2017. Ia pun membakar semangat dirinya dan juga rekan satu timnya dengan menegaskan kedatangan Bali United ke Thailand untuk meraih hasil maksimal.

"Saya pribadi mendengar Chiangrai United merupakan salah satu tim yang bagus di Thailand. Mereka tim kuat yang sulit dikalahkan," ujar Fadhil.

"Kami datang jauh-jauh dari Bali tentu ingin berusaha meraih hasil yang maksimal. Tim pelatih juga telah mempersiapkan strategi untuk kami terapkan dalam pertandingan besok. Semoga dengan modal pesiapan yang telah kami jalani, kami mampu meraih hasil maksimal dalam pertandingan ini," lanjut Fadhil, yang berhasil mencetak gol di laga kontra Tampines Rovers dalam pertandingan sebelumnya.

Bali United menghadapi Chiangrai United di laga play-off putaran kedua Liga Champions Asia 2018 setelah pada pertandingan play-off putaran pertama berhasil menyingkirkan tim asal Singapura, Tampines Rovers. Dalam pertandingan itu, Fadhil Sausu mencetak gol pembuka yang diklaim sebagai satu dari lima gol terbaik dunia oleh ESPN FC.

 

Video Populer

Foto Populer