Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, 23 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Persaingan fase penyisihan Piala Presiden 2018 mulas memasuki pekan kedua. Persaingan dua laga penyisihan Grup C yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018), bakal berlangsung sengit.

Madura United yang jadi pemuncak klasemen sementara akan berjumpa PS TNI. Tim asuhan Gomes de Oliviera tidak akan mudah mendulang poin absolut.

Pada pertandingan pertama MU menang telak 5-0 atas Perseru. Sementara itu, PS TNI sukses memaksakan hasil imbang 1-1 kontra tuan rumah Persebaya Surabaya.

PS TNI yang punya ambisi tinggi olos ke babak knock-out tidak ingin jadi pecundang dalam pertandingan ini. Pelatih The Army, Rudy Eka, mengaku telah menyiapkan strategi jitu untuk meredam agresivitas lini serang Madura United yang bertabur Bintang naturalises.

Di sisi lain, Persebaya ingin menebus raihan poin minimalis di laga perdana. Di hadapan Bonek Mania, klub jawara Liga 2 2017 berhasrat mendulang kemenangan saat berjumpa Perseru.

Pelatih Tim Bajul Ijo, Alfredo Vera, memberi sinyal bakal menggeber skema menyerang sejak menit awal pertandingan. Bagi Perseru, pertandingan ini amat krusial untuk menjaga peluang mereka bersaing di perhelatan turnamen.

Pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2018 disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan O'Channel serta ditayangkan secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

Pembaca Bola.com bisa menyimak jadwal detail dua laga penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 di halaman berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018

Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup C Piala Presiden 2018, Selasa (23/1/2018):

PS TNI Vs Madura United (Pukul 15.30 WIB) Live Indosiar

Perseru Serui Vs Persebaya Surabaya (Pukul 19.30 WIB) Live O'Channel

Video Populer

Foto Populer