Sukses


Gomes de Oliveira Puji 3 Pemain Naturalisasi Madura United

Bola.com, Surabaya - Madura United berhasil meraih kemenangan 3-1 atas PS TNI dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018). Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, secara khusus memberikan pujian kepada tiga pemain naturalisasi di dalam timnya: Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, dan Raphael Maitimo.

Madura United dan PS TNI bermain imbang 1-1 di babak pertama. Bayu Gatra membawa Madura United unggul lebih dulu sebelum Elio Martins mampu menyamakan kedudukan sebelum 45 menit pertama berakhir.

Namun, masuknya Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo di babak kedua cukup memengaruhi permainan Madura United. Setelah Greg Nwokolo berhasil membawa Madura United kembali unggul, Cristian Gonzales mencatatkan namanya di papan skor dengan mencetak gol ketiga.

Gomes de Oliveira pun mengakui bahwa permainan Madura United menjadi lebih baik di babak kedua. Pelatih asal Brasil itu pun memberikan kredit terhadap Gonzales dan Maitimo, serta OK John, pemain asing anyar yang direkrut oleh Madura United. Selain itu, pelatih asal Brasil itu yakin Greg Nwokolo bisa membawa kesuksesan bagi Laskar Sapeh Kerrab.

"Kami tampil lebih baik terutama di babak kedua. Masuknya Gonzales dan Maitimo meningkatkan kualitas permainan. OK John yang kemudian masuk juga mampu menjaga lawan dengan baik. Tempo permainan pun meningkat dan para pemain berbagi bola tanpa egois," ujar Gomes de Oliveira usai pertandingan.

 

"Saya puas dengan pertandingan ini. Kami juga harus menjaga cara bermain per individu, kami harus terus tingkatkan. Secara permainan semua pemain punya kualitas di atas rata-rata. Greg bisa bawa Madura United sukses.

 

Kemenangan ini membuat Madura United kini kukuh di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2018 dengan enam poin sempurna dari dua kemenangan. Dalam laga pertama, Madura United pun meraih kemenangan telak 5-0 atas Perseru Serui.

 

Video Populer

Foto Populer