VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Persela Vs Bhayangkara 1-1

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Persela Vs Bhayangkara 1-1

- Malang - Bhayangkara FC meraih hasil imbang 1-1 atas Persela Lamongan dalam laga lanjutan Grup E Piala Presiden 2018, Kamis (25/1/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Gol tunggal Bhayangkara FC dicetak striker gaek, Herman Dzumafo pada menit ke-36. Gol tersebut tercipta setelah pemain naturalisasi itu menerima umpan manis dari Paulo Sergio.

Duel kedua tim berlangsung sengit sejak menit awal. Pada Grup E belum ada satu pun tim yang memastikan tiket ke babak delapan besar, sehingga baik Persela maupun Bhayangkara FC masih sama-sama punya peluang. Bhayangkara lebih di atas angin karena sudah mengumpulkan tiga poin dari kemenangan atas PSIS. Sementara, Persela mengemas satu poin hasil imbang kontra Arema.

Setelah unggul 1-0, Bhayangkara terus melancarkan serangan. Namun, dari beberapa peluang yang tercipta, tak ada satu pun gol tambahan. Hingga menit ke-65 kedudukan masih 1-0 untuk Bhayangkara FC.

Persela akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-79 melalui sepakan Sugeng Efendi. Setelah menyamakan kedudukan, Persela harus bekerja keras menghalau serangan bertubi-tubi yang dilancarkan kubu Bhayangkara FC.

Namun, hingga laga berakhir, Bhayangkara FC tak mampu menjebol gawang Persela.

Ringkasan

Oleh Reza Bachtiar pada 25 January 2018, 22:42 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights