VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, PSIS Vs Arema FC 1-3

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, PSIS Vs Arema FC 1-3

- Arema FC memuncaki klasemen Grup E Piala Presiden 2018 setelah meraih kemenangan 3-1 atas PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018). Tiga poin yang diraih dalam pertandingan ini membuat Tim Singo Edan menggeser posisi Bhayangkara FC dan Persela Lamongan.

Arema langsung membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan duamenit melalui gol bunuh diri bek PSIS, Rio Saputro. Syaiful Indra Cahya bermaksud melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang ditujukan kepada Thiago Furtuoso. Bermaksud memotong jalan bola, Rio Saputro justru membuat bola masuk ke dalam gawang PSIS.

Hanya berselang empat menit kemudian, Arema berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari sepak pojok, Thiago Furtuoso menanduk bola ke arah pojok atas gawang PSIS.

Unggul 2-0 di babak pertama, Arema kembali menambah keunggulan saat babak kedua baru berjalan dua menit. Kali ini giliran Thiago Furtuoso yang benar-benar mencatatkan namanya di papan skor.

PSIS akhirnya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Striker Laskar Mahesa Jenar, Hari Nur Yulianto mencetak gol pada menit ke-68 setelah menyambar umpan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Frendy Saputra. Namun, hingga peluit panjang tak ada lagi gol yang tercipta. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 January 2018, 00:21 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights