Sukses


Djanur Jantan Akui Sriwijaya FC Pantas Menang atas PSMS

Bola.com, Bandung - Nakhoda PSMS Medan , Djadjang Nurdjaman, secara jantan mengakui Sriwijaya FC pantas menang 2-0 atas tim asuhannya dalam laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jumat (26/1/2018).

"Selamat kepada Sriwijaya FC yang berhasil memenangkan pertandingan, sementara  kami harus menunggu kami harus menunggu hasil pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar untuk mengukur peluang lolos ke babak 8 besar," katanya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebut Sriwijaya FC konsisten mengatur tempo permainan. Strategi menyerang Tim Laskar Wong Kito amat efektif. 

Dua gol yang bersarang ke gawang Tim Ayam Kinantan disebut Djanur semestinya tidak perlu terjadi jika para pemainnya fokus.

"Terlihat jelas kalau sejumlah pemain sering kehilangan fokus saat pertandingan. Mereka kurang melakukan pressing, memberi ruang buat Sriwijaya FC mengembangkan permainanya," ucap Djanur yang sempat menjadi asisten Rahmad Darmawan di Pelita Jaya Cronus beberapa tahun silam.

Hal senada diungkapkan, kapten PSMS Medan , Legimin Rahardjo. Menurutnya kekalahan ini dikarenakan rekan-rekan setimnya tidak bermain maksimal.

"Selamat kepada Sriwijaya FC. Mungkin mereka bisa memanfaatkan peluang bisa dua gol. Saya akui kota kurang maksimal. Selamat untuk Sriwijaya FC," tutur Legimin.

 

Video Populer

Foto Populer