Sukses


Cedera, Michael Essien Terancam Absen Lama

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Michael Essien harus istirahat cukup lama akibat ada pembengkakan pada lutut kaki kanannya usai latihan jelang menghadapi PSMS Medan, Rabu (21/1/2018). Belum jelas apa penyebab bengkaknya lutut kanan eks pemain Chelsea tersebut.

Yang pasti, saat ini dokter tim Persib masih menunggu hasil MRI terhadap masalah yang mengalami Essien saat ini. Pemain bernomor punggung 5 itu sudah absen latihan selama sepekan.

"Kami juga belum tahu apa penyebab dari bengkaknya lutut kanan Essien karena masih menunggu hasil MRI dulu. Yang pasti saat ini untuk sementara Essien melakukan terapi dulu," jelas dokter tim Persib, Raffi Ghani, Jumat (26/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautam Api (GBLA), Kota Bandung.

Raffi menegaskan bengkak pada lutut kanan Essien terjadi secara tiba-tiba saat latihan untuk persiapan lawan PSMS Medan lalu. "Saya belum bisa pastikan harus istirahat berapa lama karena harus lihat hasil MRI. Mudah-mudahan sebelum Liga 1 bergulir benar-benar pulih," ucap Raffi.

Sementara kiper senior Persib, I Made Wirawan kini kondisinya mulai membaik setelah mengalami gangguan pada pencernaannya. "Made kemarin hanya diinfus saja. Dia ada gangguan pencernaan tapi kondisinya sudah membaik, besok lusa dia sudah bisa latihan lagi seperti biasa," ungkap Raffi.

Video Populer

Foto Populer