Sukses


Pelatih FC Tokyo Kagumi SUGBK Baru

Jakarta Pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa, terpukau dengan wajah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tim asuhan Hasegawa akan melawan juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC di SUGBK, Sabtu (27/1/2018) sore WIB.

Ini menjadi kali pertama Kenta bermain di SUGBK dalam tiga tahun terakhir. Pada 2015, ketika masih menjadi pelatih Gamba Osaka, Kenta mengalahkan Persija.

Setelah kembali menginjakkan kakinya di SUGBK, Kenta mengaku terkejut dengan wajah baru stadion termegah di Indonesia. Pria asal Jepang itu tak hent-hentinya memuji SUGBK.

"Jujur saja, baru tahun ini saya kambali stadion yang sama dengan, sejak tiga tahun lalu. Jadi, sebelum dikasih tahu ini SUGBK, saya tidak sadar ini stadion yang sama karena kualitasnya sangat naik dan bagus sekali," ucap Kenta.

2 dari 3 halaman

Puji Rumput SUGBK

Pria berusia 52 tahun itu juga memuji kualitas rumput SUGBK. Kenta bersama timnya juga sudah menjajal rumput stadion saat latihan resmi jelang melawan Bhayangkara FC.

"Kami sudah latihan di lapangan dan rumput juga sangat bagus. Saya merasa tanggung jawab harus memperlihatkan pertandingan yang bagus dan pantas untuk stadion ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Bagus dari Jepang

Menurut Kenta, kualitas SUGBK yang baru lebih baik bila dibandingkan dengan stadion di Jepang. Dia membandingkan SUGBK dengan Stadion Ajinomoto, yang menjadi markas FC Tokyo.

"Dan dibanding dengan stadion di Jepang namanya Stadion Ajinomoto. Jujur saja, saya baru menjadi pelatih di FC Tokyo jadi saya belum sempat berdiri di sana sebagai pelatih fc tokyo. Yang jelas SUGBK ini sangat bagus kualitasnya," kata Kenta.

Video Populer

Foto Populer