Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Kalteng Putra vs Martapura 2-1

Bola.com, Jakarta - Kalteng Putra meraih kemenangan 2-1 atas Martapura FC, dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018, Sabtu (27/1/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Kalteng Putra menang berkat gol Dadang Apridianto pada menit ke-42 dan Michael Rumere pada menit ke-74. Martapura FC menyamakan kedudukan Qischil Gandrumini pada menit ke-69.

Duel kedua tim berlangsung seru dan saling berbalas serangan. Babak pertama, Kalteng Putra unggul dalam penguasaan bola dengan angka 55 berbanding 45 persen. 

Kalteng sebenarnya memiliki dua peluang emas, sayang gol yang terjadi pada menit ke-34 dianulir. Michael Rumere juga gagal menuntaskan peluang dari titik penalti pada menit ke-65.

Pada babak kedua, Martapura berbalik unggul dalam penguasaan bola dengan perbandingan 42 dan 58 persen. Menjelang menit akhir, tim besutan Frans Sinatra itu hampir menutup laga dengan hasil imbang andai kiper Kalteng Putra tak melakukan penyelamatan gemilang. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua tuntas.

Hasil ini tidak berpengaruh pada babak delapan besar Piala Presiden. Pasalnya, Grup B sudah terwakili oleh Mitra Kukar yang mengemas sembilan poin. Barito Putera menyusul di posisi kedua klasemen dengan poin empat. (Wiwig Prayugi)

 

Video Populer

Foto Populer