VIDEO: Pelatih PSM Kritik Perilaku Bobotoh

VIDEO: Pelatih PSM Kritik Perilaku Bobotoh

- Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menyikapi normatif kemenangan 1-0 skuatnya atas Persib Bandung pada laga terakhir Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Jumat (26/1/2018) malam. Gol tunggal kemenangan PSM dicetak striker asing, Bruce Djite pada menit ke-59.

Sang mentor mengkritik oknum Bobotoh Persib yang melakukan pelemparan ke arah pemain Tim Juku Eja. "Ini hanya sepak bola. Apa pun hasilnya kita harus terima. Saya sangat menyayangkan kejadian tadi."

Menurut Robert, dirinya selalu antusias bila membawa tim bermain di Bandung. "Atmosfer di dalam stadion sangat luar biasa. Persib pun selalu bermain cantik dan agresif. Sayang kalau atmosfer seperti ini dirusak oleh segelintir oknum yang tidak mau menerima kekalahan timnya," tutur mantan pelatih Arema dan Serawak FA tersebut.

Walau meraih kemenangan, PSM Makassar menyudahi persaingan Piala Presiden 2018 dengan status juru kunci. Tim Ayam Jantan dari Timur meraih tiga poin hasil sekali menang plus dua kali kekalahan melawan PSMS (1-2) dan Sriwijaya FC (1-3). Sementara itu, Persib Bandung ada di posisi tiga klasemen akhir dengan poin sama tapi unggul marjin gol. (Abdi Satria)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 January 2018, 09:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights