Sukses


Jupe Pindah, Bek Persib Merasa Kehilangan

Jakarta Achmad Jufriyanto atau yang akrab disapa Jupe memutuskan hengkang dari Persib Bandung menuju klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Keputusan itu membuat salah satu bek muda Maung Bandung, Indra Mustaffa, merasa sedih.

Jupe banyak memberikan pelajaran bagi Indra selama membela Persib. Indra menganggap bek Timnas Indonesia itu sosok idola dan panutan, baik di dalam maupun luar lapangan.

 

""Kaget, sempat tidak percaya juga Bang Jupe pindah dari Persib. Terus terang, Bang Jupe itu inspirasi dan panutan saya," kata Indra, seperti dilansir situs resmi Persib.

Indra merupakan jebolan Persib U-19 yang telah promosi ke tim senior. Selama di tim senior, Jupe kerap memberikan saran dan nasehat agar Indra bermain lebih maksimal.

"Saat saya ada kekurangan, Bang Jupe selalu sharing atau sekadar beri masuka dan motivasi supaya lebih baik lagi," tutur pemain bernomor punggung 28 ini.

2 dari 2 halaman

Bangga dengan Jupe

 

Kendati sedih dan kehilangan lantaran pemain idolanya hengkang, Indra bangga dengan pencapaian Jupe. Dia juga senang impiannya bermain bersama Jupe terwujud.

Jupe dan Indra diduetkan dalam pertandingan pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib melawan Sriwijaya FC pada 16 Januari 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Indra berharap Jupe meraih kesuksesan di Malaysia.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bang Jupe. Yang saya cita-citakan juga terwujud, bermain bersama dia walau hanya sebentar, tapi tidak akan saya lupakan," ungkapnya.

Video Populer

Foto Populer