Jupe Pergi, Persib Buka Peluang Nego Andik Vermansah

Oleh Erwin Snaz pada 28 Jan 2018, 17:26 WIB
Diperbarui 28 Jan 2018, 17:26 WIB
Persib Bandung, Piala Presiden 2018, Achmad Jufriyanto
Bek Persib, Achmad Jufriyanto, memberikan keterangan pers usai laga Persib Vs PSM di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018). Achmad Jufriyanto resmi mengumumkan kepindahannya dari Persib ke Kuala Lumpur FA, Malaysia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Bandung - Usai melepas Achmad Jufriyanto, Persib Bandung langsung membidik dua pemain. Namun, bukan bek yang dicari Persib, melainkan sayap dan depan. Manajemen Persib masih menutup rapat dua pemain yang sedang diincarnya.

Andik Vermansah kembali disebut-sebut akan merapat ke Persib, terlebih pemain yang pernah berkarier di Malaysia itu batal merapat ke Persebaya. 

"Memang pelatih bilang pemain yang sedang dibutuhkan posisinya winger dan striker. Tapi sampai ini belum ada, kami masih mencari dan menunggu keinginan pelatih," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono.

Disinggung soal Andik, Teddy mengaku belum pernah ada komunikasi sekalipun dengan pemain kelahiran Jember tersebut. "Kami belum ada komunikasi sampai sekarang (dengan Andik). Jadi belum tahu," seloroh Teddy sambil tersenyum.

Namun, pria berkacamata ini menegaskan tidak menutup kemungkinan Andik menjadi bagian dari Maung Bandung musim ini. Apalagi pendaftaran pemain untuk Liga 1 2018, akan ditutup pada Maret 2018.

"Pendaftaran pemain untuk Liga kan ditutup sekitar bulan Maret nanti, jadi sebelum ditutup masih ada kemungkinan untuk menambah pemain, termasuk Andik. Tunggu saja," ucap Teddy lagi.

Yang pasti lanjut Teddy, untuk musim ini jumlah kekuatan Persib maksimal 30 pemain. "Tapi kami memaksimalkan saja karena tidak semua keinginan kami terpenuhi, lihat saja nanti," jelas Teddy.

Saat ini Persib baru memiliki 26 pemain. Mereka adalah I Made Wirawan, M. Natshir, Imam Arief Fadillah, Aqil Savick (kiper), Supardi Nasir, Wildansyah, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Victor Igbonefo, Bojan Malisic (belakang).

Di sektor tengah Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Atep, Oh-Inkyun, Michael Essien, Fulgensius Billy Paji Keraf, Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, Eka Ramdani, Puja Abdillah, Agung Mulyadi.

Persib Bandung baru memiliki tiga striker, yakni Tantan, Airlangga Sucipto, Ezechiel N'douassel.