Sukses


Jadwal Piala Presiden Hari Ini, 29 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Sebanyak tujuh tim sudah memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018. Dua dari tujuh tim itu berasal dari Grup D, yakni Persija Jakarta dan Bali United.

Kedua tim sama-sama memiliki poin enam hasil dari dua kemenangan. Saat ini Persija berada di puncak klasemen sementara Grup D karena unggul selisih gol atas Bali United yang berada di urutan kedua.

Meski begitu, matchday ketiga atau laga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 tetap akan berjalan menarik. Pasalnya, penentuan juara grup ditentukan pada matchday ketiga ini.

Persija bakal lolos 8 besar dengan tetap berada di puncak klasemen jika bisa menekuk Bali United. Kedua tim memang bentrok pada matchday terakhir. 

Laga ini diprediksi berjalan menarik karena Persija merupakan tim agresif. Tim Macan Kemayoran sejauh ini sudah mencetak lima gol dan belum kebobolan satu gol.

Sementara Bali United, kendati sudah kebobolan empat gol dan mencetak enam gol, tak bisa dikalahkan dengan mudah karena akan bermain dengan dukungan langsung pendukung setia di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. 

Selain Bali United versus Persija, ada pula duel yang sudah tak menentukan terhadap kelolosan ke fase 8 besar, yakni PSPS Riau kontra Borneo FC. 

Baik PSPS maupun Borneo FC belum berhasil memenangi satu pertandingan pun. Alhasil, kedua tim ingin memecah telur dengan saling mengalahkan. Yang kalah, akan jadi juru kunci. Praktis tak ada yang ingin kalah.

Seluruh pertandingan di Grup D Piala Presiden 2018 ini bisa disaksikan di Indosiar dan melalui fasilitas live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Jadwal Pertandingan Grup D

Jadwal Pertandingan Grup D

Jadwal pertandingan matchday ketiga Grup D Piala Presiden 2018 yang dimainkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018)

Jam 15.30 WIB PSPS Riau vs Borneo FC

Jam 19.30 WIB Bali United vs Persija Jakarta

 

Video Populer

Foto Populer