Sukses


Spirit Persela Menjebol Gawang PSIS Minimal 3 Gol

Bola.com, Malang - Persela Lamongan yang akan berjumpa PSIS Semarang pada laga terakhir penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018) tidak difavoritkan bisa lolos ke fase berikutnya. Mengoleksi dua poin dari dua kali hasil imbang melawan Bhayangkara FC (1-1) dan Arema FC (2-2), Tim Laskar Jaka Tingkir wajib menang minimal selisih tiga gol.

Itupun dengan catatan Arema Vs Bhayangkara FC berkesudahan imbang. Kendati masih bergantung dengan hasil dari laga lain, Persela punya spirit tinggi untuk memetik kemenangan perdana di Piala Presiden. Begitu juga dengan PSIS.

"Peluang kami lolos memang kecil, tetapi Persela akan tetap berusaha sekuat tenaga hingga titik darah penghabisan," kata pelatih Persela, Aji Santoso.

Jika Laskar Joko Tingkir menang dengan selisih tiga gol atas Tim Mahesa Jenar mereka akan memberi tekanan kepada Arema maupun Bhayangkara FC yang akan beduel selang beberapa jam kemudian.

Persela sedikit diuntunkan karena melakoni pertandingan pada jam pertama (kick-off pukul 15.30 WIB). Ketika ditanya tentang persiapan melawan PSIS, Aji tidak ingin meremehkan tim promosi itu.

Sebab ia sudah mempelajari karakter ngotot pemain PSIS. Tapi dia memastikan ada beberapa perubahan dalam komposisi pemain.

"Kami akan lihat kondisi terakhir seperti apa. Yang jelas, Persela coba lebih menyerang," kata mantan pelatih Arema FC ini.

Dari dua pertandingan yang sudah dilalui Persela, mereka selalu mencetak gol pada 10 menit jelang laga usai. Terkesan Persela telat panas. Bisa jadi lawan PSIS mereka akan menyerang sejak menit awal. Apalagi mereka punya dua striker asing seleksi, Gaston Castano dan Alessandro Celin.

Spirit lain juga lahir dari para pemain seleksi Persela Lamongan lainnya. Karena bisa jadi ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk unjuk gigi. Seperti Dicky Prayoga, Wallace Costa dan Jefferson. "Tentu kami ingin terus bermain di tim ini. Karena itu kesempatan bermain tidak akan kami sia-siakan," tegas Dicky.

Video Populer

Foto Populer