Sukses


Kembali ke Wisma Atlet Jakabaring, Skuat SFC Kian Rajin Berlatih

Bola.com, Palembang - Jelang babak 8 besar Piala Presiden 2018, tepatnya Senin (29/1/2018) malam, Sriwijaya FC boyongan. Bukan memboyong tim ke Solo, lokasi 8 besar, melainkan pindah mes. Skuat Sriwijaya FC resmi kembali ke Wisma Atlet Jakabaring.

Seusai sesi latihan yang digelar di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Teja Paku Alam dkk. terlihat sibuk memindahkan barang dari Asrama Haji, yang sebelumnya jadi mes, ke kompleks olahraga yang diklaim terbaik di Indonesia itu.

Kepindahan ini disambut baik seluruh pemain Laskar Wong Kito. Hampir seluruh pemain menyebut bakal lebih fokus berlatih karena Wisma Atlet Jakabaring Sport City memiliki sejumlah keunggulan.

"Kemarin saat masih di Asrama Haji kami harus berangkat satu jam sebelum latihan. Kini dengan kembali ke Wisma Atlet, tidak perlu lagi seperti itu, tinggal jalan kaki saja sudah sampai ke fitness centre atau lapangan," ujar Teja Paku Alam.

Apalagi dalam masa persiapan babak 8 besar Piala Presiden 2018 maupun Liga 1 2018, tim pelatih Sriwijaya FC banyak menerapkan program dan variasi latihan. Mulai penguatan fisik di fitness centre hingga recovery di kolam renang, yang lokasinya berada dalam kompleks Wisma Atlet Jakabaring Sport City.

Hal senada disampaikan gelandang Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan. Ia juga mengaku senang dengan pemindahan ini. "Kalau mau salat juga ada masjid di depan wisma, selain itu kalau kami ingin melakukan latihan tambahan juga tidak perlu terlalu jauh," ungkapnya.

 

Video Populer

Foto Populer