Sukses


Persib Latihan Perdana Pasca Libur Tanpa 4 Pemain

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menggelar latihan perdana pasca libur selama tiga hari. Latihan perdana yang digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung setelah Persib tersingkir dini dari ajang Piala Presiden 2018 ini tanpa dihadiri empat pemain. Empat pemain itu, yakni Michael Essien, Oh In-kyun, Victor Igbonefo, dan Supardi Nasir.

Seperti dijelaskan pelatih Persib, Mario Gomez, empat pemain tersebut absen dalam latihan karena mengalami cedera yang cukup serius.

"Latihan sore ini tanpa Victor, Essien, Supardi, dan In-kyun karena mereka sedang cedera. Tapi, tidak masalah karena kami, seperti yang saya bilang, akan merekrut enam pemain. Kami juga sudah bicara ke manajemen soal keinginan merekrut enam pemain itu, tinggal manajemen yang berusaha membawa mereka ke sini," jelas Gomez.

Empat pemain yang absen latihan, praktis menambah deretan pemain yang mengalami cedera. Seperti diketahui, Tantan dan Kim Jeffrey Kurniawan hingga saat ini masih dalam proses penyembuhan cedera yang dialaminya.Gomez menambahkan absennya beberapa pemain tidak membuat program latihan tersendat.

"Latihan sore ini kami fokuskan kepada kondisi fisik karena Liga 1 akan dimulai sekitar 40 sampai 45 hari lagi, dan kami masih punya waktu untuk meningkatkan kondisi fisik dan taktik," tutur pelatih asal Argentina tersebut.

Sementara kiper senior Persib, I Made Wirawan, sudah terlihat lagi bergabung latihan seperti biasa setelah mengalami gangguan pada pencernaannya sedangkan Essien belum bisa dipastikan karena masih melakukan terapi. Untuk Supardi maupun Oh In-kyun, belum diketahui cedara apa yang dialaminya.

"Untuk Igbonefo, saat ini sudah agak baikan karena cederanya tidak serius, hanya masih ada bengkak di bagian lutut kiri karena benturan dan ototnya agak ketarik sedikit. Essien masih menjalani terapi. Mudah-mudahan mereka cepat benar-benar pulih," kata Raffi Ghani, dokter tim Persib.

 

Video Populer

Foto Populer