Sukses


Persebaya Kucurkan Bonus Khusus jika ke Semifinal Piala Presiden

Bola.com, Surabaya - Meski sejak awal keikutsertaan di Piala Presiden 2018 tidak mencanangkan target tertentu, manajemen Persebaya Surabaya tetap akan memberikan apresiasi yang pantas bagi pemain jika berhasil melalui babak 8 besar dengan hasil positif.

Hal ini disampaikan manajer Persebaya, Chairul Basalamah, ketika mendampingi Rendi Irwan dkk. menjalani sesi latihan, Rabu (31/1/2018). "Jangankan lolos babak 8 besar, kemarin selama babak penyisihan, setiap kemenangan kami beri bonus," tutur Basalamah.

Menurutnya, bonus lolos ke semifinal pasti berbeda dengan bonus kemenangan biasa. Namun, ia tak menyebutkan berapa besaran yang diberikan kepada tim jika berhasil melaju ke semifinal.

"Soal besarannya tidak perlu saya sebutkan. Selain tidak etis, biar jadi rahasia kami karena masalah bonus itu sangat sensitif," timpal Sidik Tualeka, media officer Persebaya.

Iming-iming bonus khusus yang diberikan, bagi Sidik sudah selazimnya digunakan sebagai pemacu motivasi pemain. Meski, ia meyakini bonus bukan satu-satunya cara yang efektif untuk meningkatkan spirit pemain untuk memenangkan pertandingan melawan PSMS Medan.

Di mata Sidik, memenangkan pertandingan melawan PSMS di babak 8 besar Piala Presiden 2018 bukan hanya soal mendapatkan uang tambahan, tetapi juga melibatkan gengsi sebagai sesama tim legendaris. Ditambah lagi, juga ada keinginan pemain Persebaya untuk membuktikan diri kepada publik Surabaya dan sepak bola nasional.

 

Video Populer

Foto Populer