Sukses


Gede Widiade Bersyukur Persija Jumpa Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar dalam pertandingan 8 besar Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, bersyukur timnya menghadapi Naga Mekes.

"Semua tim memiliki kesempatan yang sama, tapi saya bersyukur bisa bertemu Mitra Kukar. Saya melihat catatan pertemuan Persija dan Mitra Kukar cukup bagus. Ketika kami bermain di kandang mereka pun kami bisa menang," ujar Gede Widiade usai sesi drawing 8 besar Piala Presiden 2018.

 

Gede menganggap pertemuan dengan Mitra Kukar adalah opsi terbaik ketimbang terlalu dini harus menghadapi Persebaya dan Sriwijaya FC.

"Saya pikir semua tim memiliki kans yang bagus untuk bisa lolos ke semifinal. Namun, menghadapi Mitra Kukar adalah opsi yang bagus bagi Persija. Jujur saja saya gembira dengan hasil drawing ini," katanya.

K"alau saja bertemu Arema atau Persebaya pada awal tidak terlalu bagus, begitu pun jika bertemu Sriwijaya FC. Intinya menghadapi Mitra Kukar sudah sesuai dengan harapan," lanjut pria asal Surabaya itu.

Dalam dua pertemuan di Liga 1 2017, Persija mendapatkan hasil yang lebih baik. Menjamu Mitra Kukar lebih dulu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Mei 2017 kedua tim bermain imbang 1-1. Namun, Persija kemudian berhasil meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada September 2017.

Video Populer

Foto Populer