Sukses


VIDEO: Pelatih Bhayangkara FC Sayangkan Perilaku Aremania

Bola.com, Malang - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tidak bisa menyembunyikan kekecewaan timnya tidak lolos ke 8 besar Piala Presiden 2018. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Arema FC karena kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga terakhir penyisihan Grup E di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (30/1/2018) .

Namun, bukan hanya itu yang membuatnya kecewa. Atmosfer markas Arema FC juga membuatnya sedih. Terutama saat pemainnya T.M Ichsan mengalami cedera pasca ditekel kasar Hanif Sjahbandi pada menit 37.

“Saya tidak habis pikir, penonton justru bertepuk tangan saat pemain saya yang berusia 19 tahun itu dilanggar keras dan sampai terpental ke udara. Bahkan saat ditandu keluar justru dapat 'boo',” keluhnya.

Simon sempat tertangkap kamera melampiaskan kekecewaannya kepada Aremania. Mantan pelatih Mitra Kukar itu terlihat geram lalu mengumpat dan bertepuk tangan saat menghadap ke arah tribun. Padahal, sebelumnya dia tampak sedih melihat kondisi Ichan yang tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Video Populer

Foto Populer