Sukses


Persib Datangkan Striker Argentina, Michael Essien Bakal Dicoret?

Bola.com, Bandung - Striker asal Argentina, Jonathan Jesus Bouman sangat tertarik untuk menjadi kekuatan Persib Bandung. Pemain berusia 26 tahun itu pun tinggal menunggu nilai kontrak yang ditawarkan manajemen.

"Bouman sudah komunikasi dengan kami dari tim pelatih. Dia mau dan sudah siap bergabung dengan kami. Tinggal menunggu kesepakatan dengan manajemen saja," jelas Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, usai menyaksikan Eka Ramdani dkk. latihan fitnes di SOSIN Siliwangi, Bandung, Kamis (1/2/2018).

Soler menambahkan, kondisi fisik Bouman dipastkan tidak akan ada masalah lantaran pada musim 2017 masih aktif sebagai pemain tim Klub AO Kerkyra, Grecia. "Kalau sudah oke dia bisa langsung latihan, perlu adaptasi sebentar saja karena kemarin (2017) dia masih aktif di Grecia," papar Soler lagi.

Jika Bouman resmi gabung Persib, mau tidak mau pemain asing yang ada saat ini bisa jadi akan terdepak. Namun, Soler belum bisa memastikan siapa pemain asing yang akan terdepak apabila Bouman resmi bergabung.

"Saya belum tahu (siapa pemain asing yang terdepak), tapi bisa lihat sampai saat ini ada pemain asing yang belum bergabung latihan. Kalau kondisinya terus seperti itu, mau bagaimana," ucap Soler lagi.

Seperti diketahui hingga saat ini gelandang asing Persib, Michael Essien masih dibekap cedera pada lutut kanannya akibat bengkak secara tiba-tiba saat latihan di lapangan Lodaya, Bandung saat persiapan jelang lawan PSMS Medan di Piala Presiden 2017.

 

Video Populer

Foto Populer