Sukses


Kontestan Babak 8 Besar Piala Presiden Mulai Berdatangan di Solo

Bola.com, Solo - Tim-tim peserta babak 8 besar Piala Presiden 2018 sudah tiba di Kota Solo, Kamis (1/2/2018). Mayoritas menggunakan jalur udara, sedangkan yang lain seperti Arema FC dan Persebaya Surabaya menggunakan kereta api untuk menuju ke Kota Bengawan.

Mitra Kukar, Bali United, PSMS Medan tiba di Solo hampir bersamaan di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali. Mitra Kukar yang dipimpin langsung pelatih Rafael Berges Marin tiba, Kamis (1/2/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Beberapa pemain bintang juga nampak seperti Danny Sean Guthrie, Fernando Rodriguez, Hendra Bayauw, hingga Dedi Gusmawan.

Lalu 30 menit berselang, giliran rombongan Bali United yang tiba. Turun di pintu kedatangan internasional, Stefano Lilipaly dkk. langsung disambut para penumpang yang ingin berfoto bersama.

Setelah Bali United, hanya berjarak sekitar 10 menit, giliran rombongan PSMS Medan yang tiba di pintu kedatangan yang sama.

Skuat asuhan Djajang Nurjaman itu sempat mengalami keterlambatan penerbangan di Jakarta. Mereka lantas menuju Hotel Riyadi Palace untuk beristirahat.

Sesuai hasil pengundian, Persebaya akan bersua PSMS, Bali United vs Madura United, Mitra Kukar vs Persija, serta Sriwijaya FC menghadapi Arema.

Nantinya pemenang partai Persebaya vs PSMS bakal bertemu pemenang laga Mitra Kukar kontra Persija di semifinal. Sedangkan pemenang Sriwijaya FC versus Arema akan berhadapan dengan pemenang Bali United versus Madura United.

Seperti halnya di fase penyisihan grup, seluruh pertandingan di babak 8 besar Piala Presiden 2018 akan disiarkan secara langsung di Indosiar serta melalui fasilitas live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018:

Sabtu (3/2/2018)

Pukul 15.30 WIB: Persebaya Surabaya vs PSMS Medan

Pukul 19.30 WIB: Bali United vs Madura United

Minggu (4/2/2018)

Pukul 15.30 WIB: Mitra Kukar vs Persija Jakarta

Pukul 19.30 WIB: Sriwijaya FC vs Arema FC

Video Populer

Foto Populer