Sukses


Ladeni Mitra Kukar, Persija Berbekal Skuat Minimalis 18 Pemain

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tengah mempersiapkan diri jelang delapan besar Piala Presiden 2018. Macan Kemayoran akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Tak ada pemain yang cedera dan akumulasi kartu membuat sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, merasa optimistis bisa mengalahkan Naga Mekes dan lolos ke semifinal.

Tim ibu kota melakukan persiapan menghadapi Mitra Kukar dengan menggelar latihan sejak Rabu (31/1/2018) di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Persija berencana membawa 18 pemain dan akan bertolak ke Solo pada Sabtu (3/2/2018) pagi.

Stefano Teco mengaku timnya sudah tidak sabar untuk menghadapi Mitra Kukar. Dengan segala persiapan dan tidak ada kendala pemain cedera atau akumulasi kartu, pelatih asal Brasil itu optimistis Persija bisa melangkah ke semifinal.

"Semua pemain yang kami adalah pemain terbaik. Kami sudah tidak sabar bertemu Mitra Kukar. Tidak ada pemain yang cedera maupun akumulasi kartu membuat kami optimistis bisa mengalahkan Mitra Kukar," ujar Stefano Teco.

Namun, pelatih asal Brasil itu tak ingin anak-anak asuhnya meremehkan Mitra Kukar yang berhasil meraih poin sempurna untuk lolos ke 8 besar Piala Presiden 2018. Strategi pun sudah disiapkan oleh Teco agar bisa meraih kemenangan.

"Tentu kami akan bekerja keras untuk bisa menang karena tim yang masuk 8 besar merupakan tim-tim yang sudah teruji. Semua pemain Mitra Kukar berbahaya jika berada di kotak penalti. Jadi kami tidak akan membiarkan mereka leluasa di kotak penalti, terutama ketika menguasai bola," ujar Teco.

Seperti biasa, Teco tak ingin membahas masalah strategi detil yang dipersiapkan Persija untuk laga perempat final. Teco pun tidak mau mengatakan siapa 18 pemain yang dibawa ke Solo.

 

Video Populer

Foto Populer