Sukses


Bawa 22 Pemain, Sriwijaya FC Berangkat Mepet ke Solo

Palembang - Sriwijaya FC membawa 22 pemain untuk menghadapi babak 8 besar Piala Presiden 2018. Tim besutan Rahmad Darmawan ini sengaja berangkat mepet dari Palembang.

Teja Paku Alam dkk. terbang dari Palembang menuju Solo pada Jumat (2/2/2018) malam. Mereka akan menjalani duel melawan Arema FC, Minggu (4/2/2018) di Stadion Manahan. Sebelum bertolak ke Solo, tim Laskar Wong Kito menyempatkan berlatih di Palembang pada Jumat pagi.

“Kami sengaja berangkat mepet karena dengan banyaknya tim yang menyerbu Solo di babak 8 besar ini dikhawatirkan bila datang lebih awal maka akan tetap kesulitan mencari lapangan untuk ltihan,” jelas Ahmad Haris, sekretaris tim SFC.

Sriwijaya FC membwa semua pilar inti dan hanya menyisakan delapan pemain. Enam pemain asing yang tampil bergantian pada babak penyisihan juga dibawa, termasuk Mamadou Ndiaye  yang sudah pulih dari cedera.

“Ndiaye sudah fit, hanya Novan Sasongko yang kami perkirakan harus absen di babak 8 besar untuk menjalani pemulihan,” kata Rahmad Darmawan.

Novan dipastikan absen karena selain pemulihan cedera, mantan pemain Semen Padang ini mendapat hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara, Bio Paulin yang sempat absen pada laga terakhir karena menjalani sanksi yang sama juga termasuk dalam skuat ke Solo.

Daftar pemain Sriwijaya FCuntuk babak 8 besar Piala Presiden 2018 :

Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Marco Meraudje, Alvin Tuasalamony, Achmad Faris, Zalnando, Saepulloh Maulana, Bio Paulin, Hamka Hamzah, Mamadou Ndiaye, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Nur Iskandar, Yogi Rahadian, Adam Alis, Makan Konate, Esteban Viscarra, Manucechr Dzalilov, Alberto Goncalves, Patrich Wanggai.

Video Populer

Foto Populer