Sukses


Ini Alasan Pelatih Persib Pilih Muchlis Hadi

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez ungkap alasannya memilih Muchlis Hadi Ning Syaifulloh sebagai salah seorang pemain anyarnya dalam menghadapi Liga 1 2018.

Menurutnya, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 memiliki kualitas yang memang tidak diragukan. Terlebih posisinya sebagai striker sangat sesuai dengan kebutuhan Persib.

"Dia (Muchlis) pemain yang cukup baik. Dia bisa main untuk striker murni tapi juga bisa menjadi second striker. Lalu dia bisa bermain melebar ke sisi kanan dan kiri. Itu alasannya kami ambil dia," ucap Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Jumat (2/2/2018).

Selain itu, Mario juga mendapatkan masukan baik dari asistennya Fernando Soler dan Herrie Setyawan jika Muchlis merupakan pemain yang masuk dalam skema.

"Dia juga main di Liga Super (Liga 1) kemarin dan masih muda juga. Dia sangat bagus buat Persib," katanya.

Oleh karena itu, pelatih asal Argentina ini berharap kedatangan Muchlis bisa membawa dampak signifikan untuk tim, terutama di Liga 1 2018 yang rencananya akan dihelat pada awal Maret.

"Sekarang kami masih punya waktu, tapi tidak banyak. Mungkin minggu depan semuanya sudah bisa bergabung karena kita harus berlatih bersama-sama," pungkasnya.

Selain Muchlis, Persib Bandung juga resmi merekrut mantan pemain Persegres Gresik United, Ghozali Siregar.

Video Populer

Foto Populer