Sukses


Bambang Pamungkas Isyaratkan Pensiun usai Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Ikon Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengindikasikan bakal gantung sepatu usai mengarungi musim 2018. Pemain yang akrab disapa Bepe itu mengutarakan isyarat itu dalam peluncuran jersey baru Persija keluaran Specs di Springhill Function Hall, Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Saat melakukan sesi chit-chat bersama pemandu acara peluncuran jersey terbaru Persija Jakarta untuk musim kompetisi 2018, Bambang Pamungkas ditemani oleh Ismed Sofyan dan Marko Simic memperlihatkan jersey kandang, tandang, dan jersey ketiga baru Macan Kemayoran keluaran Specs.

Tiba-tiba Bepe meminta kepada pengurus korwil The Jakmania yang hadir untuk tidak lupa mengoleksi jersey terbaru Persija musim 2018. Isyarat akan pensiun pun keluar dari mulutnya.

"Jersey baru pastinya semangat pun baru. Selain itu, saya menyarankan agar kalian mengoleksi jersey musim ini. Kami berdua ini paling senior, mungkin saja ini akan menjadi musim terakhir bagi kami," ujar Bambang Pamungkas sembari merangkul Ismed Sofyan yang berada di sebelahnya.

Namun, seusai acara, Ismed Sofyan enggan mengomentari pernyataan rekan setimnya itu. Pemain asal Aceh itu akan fokus membantu pemain-pemain muda Persija untuk beradaptasi dan berkembang.

"Soal itu tanya saja ke Bepe. Kalau saya jangan dulu ke arah sana bicaranya. Saya masih mau fokus dengan bermain. Saya masih mau membantu para pemain muda beradaptasi dan berkembang di sini," ujar kapten Persija itu.

Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan memang merupakan dua pemain paling senior di skuat Persija Jakarta. Namun, berbeda dengan Ismed Sofyan yang sudah mengambil lisensi kepelatihan, Bepe hingga saat ini belum memutuskan untuk mengikuti kursus untuk menjadi pelatih.

Video Populer

Foto Populer