Sukses


8 Besar Piala Presiden: Bali United Kecewa Batal Uji Lapangan

Bola.com, Solo - Bali United batal menjalani sesi uji lapangan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (2/2/2018) sore. Hujan yang mengguyur Kota Solo, sore hari membuat panitia pusat memutuskan mensterilkan stadion yang juga markas klub Persis Solo tersebut.

Alhasil, Stefano Lilipaly dkk. yang sebenarnya sudah berada di depan pintu masuk lantas kembali ke bus. Mereka akhirnya hanya berlatih di Stadion Sriwedari yang berjarak sekitar tiga kilometer dari Stadion Manahan.

Perubahan tersebut memantik reaksi dari kubu Bali United. Apalagi, Mitra Kukar ternyata bisa menggelar sesi uji lapangan di Stadion Manahan.

''Ini jadi catatan untuk panitia agar bisa konsisten dengan aturan yang sudah dibuat,'' tegas pelatih Widodo Cahyono Putro usai memimpin latihan.

Perpindahan dari Stadion Manahan ke Sriwedari awalnya juga tidak berjalan mulus. Penyebabnya, stadion yang menjadi lokasi PON I/1948 sesuai jadwal digunakan untuk latihan tim sepak bola Porprov Solo. Untungnya, skuat Porprov Solo bisa diliburkan sehingga Bali United berlatih di Stadion Sriwedari.

''Namun tim tetap nyaman mesti tidak jadi berlatih di Stadion Manahan,'' ucap mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Bali United akan menantang Madura United pada babak delapan besar Piala Presiden 2018, Sabtu (3/2/2018) pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan.

Anda bisa menyaksikan babak 8 besar Piala Presiden 2018 melalui live streaming di Bola.com.

Video Populer

Foto Populer