Momen Pemain Bali United Jadi Rebutan Foto Bareng di Solo

Oleh Ronald Seger Prabowo pada 02 Feb 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 04 Feb 2018, 20:15 WIB
Bali United

Bola.com, Solo - Pemandangan berbeda terlihat saat Bali United menggelar latihan di Stadion Sriwedari, Jumat (2/2/2018). Skuat Serdadu Tridatu sejatinya mendapat jatah latihan resmi jelang pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, namun dibatalkan karena hujan.

Meski gerimis masih turun, namun tak menyurutkan puluhan masyarakat dan juga suporter yang datang ke Stadion Sriwedari.

Baik laki-laki maupun perempuan, dari remaja hingga paruh baya, satu tujuan mereka yakni ingin foto bersama.

Mereka rela menunggu di depan pintu utama stadion meningat latihan Bali United berlangsung tertutup.

Beberapa pemain yang jadi buruan foto antaralain Stefano Lilipaly, Kevin Brands, Nick Van Der Velden, Demerson Costa, hingga Hanis Saghara Putra. Mereka terlihat nyaman melayani permintaan foto.

''Saya ssudah ke Stadion Manahan, namun ternyata pindah Sriwedari ya akhirnya ikut ke sini. Senang dan beruntung akhirnya bisa foto dengan Hanis Saghara,'' ungkap salah satu remaja, Dinda kepada Bola.com.

Namun lucunya, tak semua yang datang mengenal satu per satu pemain Bali United. Bahkan beberapa diantaranya sempat bertanya-tanya soal pemain bintang tim asal Pulau Dewata tersebut.

''Lilipaly yang mana toh? Oh yang brewokan itu ya?'' tanya salah seorang perempuan paruh baya kepada anaknya.

Bali United sendiri akan menghadapi Madura United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Bisa jadi, para fans akan semakin banyak yang datang ke lokasi pertandingan besok.