Sukses


Terens Puhiri Jadi Idola Baru di Thailand

Jakarta Pesepakbola Indonesia Terens Puhiri baru saja bergabung dengan klub Thailand, Thai Port FC. Dia dipinjam dari Borneo FC. Terens langsung jadi idola baru di Thailand. Dia tertangkap kamera tengah berfoto ria bersama wanita di Thailand.

Permainannya yang cepat dan senyum menawan menjadi daya tarik tersendiri dari pemain satu ini. Dia membuat para kaum hawa Negeri Gajah Putih tersebut terpukau dengan penampilannya.

Bahkan, dikutip dari Goal Thailand, Terens Puhiri jadi pemain asing yang paling sering diminta foto suporter. Usai membela timnya, nyaris pasti Terens Puhiri paling tidak diminta untuk berselfie ria.

Malahan, pemain asal Jayapura itu mendapat julukan tersendiri, yakni ‘Tak Tun Tuang’ oleh para pendukung setia Port FC.

‘Tak Tun Tuang’ sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Indonesia yang lahir dari Tanah Minang.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Pelatih

Menjadi idola baru, Terens juga dikomentari pelatih Thai Port FC, Jadet Meelarp. Dia mengakui kalau Terens lebih sering dimintai foto oleh fans Thai Port.

"Sosoknya yang murah senyum membuat banyak fans bertekuk lutut. Terens menjadi pemain asing yang paling sering diminta fans wefie bareng, mengalahkan pemain asing lain seperti [Dragan] Boškovic," ujarnya dikutip Goal Thailand.

Jelas publik Indonesia juga berharap Terens bisa nyaman di Thailand. Sebab dengan begitu, dia bisa mendapatkan banyak pengalaman yang bisa bemuara bersama Timnas Indonesia.

(Eka Setiawan)

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer