Sukses


Spaso Berambisi Jebol Gawang Madura United

Jakarta Ilija Spasojevic tak sabar menghadapi perempat final Piala Presiden 2018. Spaso bersama Bali United akan bersua Madura United.

Duel kedua tim akan digelar Sabtu (3/2/2018) di Stadion Manahan, Solo. Spaso tak khawatir timnya bakal menantang Madura United yang bertaburan pemain bintang.

Apalagi Bali United bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya. Mengingat mereka telah selesai menjalani playoff Liga Champions Asia.

“Kami senang bisa bertemu Madura United. Sebelum Piala AFC 2018, kami perlu pertandingan sulit," ujar Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Madura United merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia. Di Piala AFC 2018 nanti tentunya kami juga akan bertemu lawan dari tim-tim terbaik di Asia," ujarnya menambahkan.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Lawan Fachrudin

Menghadapi Madura United nanti, Ilija Spasojevic diperkirakan akan berhadapan langsung dengan rekannya di Timnas Indonesia yaitu Fachrudin Aryanto. Spaso pun memberi penilaian kepada Fachrudin yang dianggap salah satu pemain belakang terbaik di Indonesia.

“Dia (Fachrudin) pemain yang pintar. Dia pemain belakang yang sulit dilewati. Selain itu Madura United juga punya pemain belakang bagus seperti Fabiano. Tapi kami juga punya lini depan yang produktif dan sudah kami buktikan saat melawan Persija lalu."

"Persija yang sebelumnya tidak pernah kebobolan tapi kami bisa cetak tiga gol. Kami mau lanjutkan produktifitas gol kami di Solo menghadapi Madura United,” Spaso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden

Sabtu (2/2/2018)

15.30 WIB, Persebaya vs PSMS

19.30 WIB, Bali United vs Madura United

Video Populer

Foto Populer