VIDEO: Persib Inginkan Boaz Solossa

VIDEO: Persib Inginkan Boaz Solossa

- Persib Bandung ternyata diam-diam pernah mengincar striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa. Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.

Fernando Soler membuka kartu bahwa manajemen Persib Bandung sempat menjalin komunikasi dengan sang kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa. Namun, keinginan itu urung dilakukan karena striker berusia 31 tahun tersebut hanya mau bergabung dengan tim Maung Bandung sampai turnamen pramusim Piala Presiden 2018 usai.

"Boaz Solossa datang ke Persib hanya untuk Piala Presiden. Tentu hal itu tidak enak pada pemain kami yang lain, karena kesan yang timbul tim pelatih merasa tidak percaya dengan kualitas mereka. Akhirnya kami putuskan tidak jadi menggaet sang pemain.

Kami mau, ia datang ke sini untuk langsung kontrak satu atau dua tahun itu. Terserah berapa lama, yang terpenting harus kontrak jangka panjang bukan hanya sebatas turnamen saja," ungkap Soler di Sosi Universe Fitnes, Jalan Manado Kota Bandung, Kamis (1/2/2018). (Muhammad Ginanjar)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 February 2018, 15:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights