Sukses


Greg Nwokolo Ingin Jadi Raja Assist Piala Presiden 2018

Jakarta Penyerang Madura United, Greg Nwokolo, berpeluang menjadi raja assist Piala Presiden 2018. Saat ini dia sudah membuat empat assist dari tiga laga penyisihan grup Piala Presiden 2018.

Pemain berusia 32 tahun tersebut masih memimpin daftar assist terbanyak Piala Presiden 2018 sejauh ini. Jumlah assist-nya pun berpotensi bertambah.

Greg juga menjadi pemain pertama di ajang Piala Presiden, yang mampu mencatat dua gol dan dua assist dalam satu pertandingan. Ini bukti sentuhan Greg belum habis.

Dengan koleksi empat assist saat ini, Greg hanya terpaut 2 assist dari rekor assist terbanyak Piala Presiden. Rekor assist terbanyak dimiliki Rizki Pora dengan enam assist.

Pemain kelahiran Nigeria ini akan menjadi andalan Madura United saat bertemu Bali United malam ini WIB dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Solo. Gol dan assist-nya tentu bisa membantu tim besutan Gomes de Oliviera di lapangan.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pembuat Assist

Mantan pemain Persija Jakarta ini tentu berhasrat menyumbang trofi untuk Laskar Sape Kerrap. Bersama Cristian "El Loco" Gonzales, Marcel Sacramento, Greg jadi trisula maut Madura United.

Berikut daftar assist terbanyak sementara di Piala Presiden 2018:

4 Assist: Greg Nwokolo

2 Assist: Patrick Da Silva, M. Alwi Slamat, Andres Kossounou, Paulo Sergio, Sutanto Tan.

Video Populer

Foto Populer