Mohammadou Al Hadji Adamao Kian Dekat ke PSM

Oleh Abdi Satria pada 03 Feb 2018, 17:00 WIB
Mohammadou Al Hadji Adamao

Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tidak menampik kabar dirinya sedang mendekati Mohammadou Al Hadji Adamao, bek naturalisasi asal Mali, untuk mengganti peran Hamka Hamzah yang hengkang ke Sriwijaya FC.

Sebelumnya, manajemen PSM menutup rapat usaha mereka berburu tanda tangan Mohammadou Al Hadji Adamao yang sempat menjalani trial di Sriwijaya FC.

"Semoga prosesnya berjalan lancar agar Mohammadou Al Hadji Adamao segera bergabung dengan tim di Bali," ujar Munafri kepada awak media di Makassar.

Dikonfirmasi, Amougou Mathieu, agen sang pemain, membenarkan pernyataan Munafri. Menurut Mathieu dirinya sedang berupaya agar Mohammadou Al Hadji Adamao menerima tawaran manajemen PSM.

"Soal nilai kontrak sudah tidak masalah. Fokus negosiasi kami adalah durasi kontrak," jelas Mathieu kepada Bola.com, Sabtu (3/2/2018).

PSM tengah membutuhkan satu sosok lagi di posisi bek sentral. Praktis setelah kepergian Hamka, Juku Eja hanya memiliki dua stoper murni, yakni Steven Paulle dan Abdul Rahman.

Memang ada dua pemain yang kerap dimainkan sebagai bek tengah pada Liga 1 2017, yakni Ardan Aras dan Hendra Wijaya. Tetapi, keduanya bukan stoper murni.

Dua hari lalu, pelatih PSM, Robert Alberts, memberi kesempatan kepada dua pemain eks Barito Putera, Yongki Aribowo dan Agi Pratama, untuk menjalani trial. Mereka masih terus dipantau hingga saat ini.