Sukses


Bali United Puas meski Kalahkan Madura United Lewat Adu Penalti

Bola.com, Solo - Bali United menang melalui drama adu penalti 5-4 ketika menghadapi Madura United pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018). Kedua tim bermain dengan skor 2-2 pada waktu normal.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, puas dengan hasil tersebut. Meski harus lewat adu penalti, Fadhil Sausu dkk. sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Hasil pertandingan yang menggembirakan. Seluruh pemain bertanding dengan semangat tinggi selama 90 menit. Kalau soal adu penalti. semua tim memiliki kesempatan sama," ungkap Peter Schaller seusai pertandingan.

Pelatih asal Austria itu menambahkan taktik yang berjalan saat pertandingan juga menjadi kunci kemenangan Bali United. Menurutnya, pemain mampu menjalankan instruksi dengan bermain lebih sabar dan menunggu. "Pemain bisa menjalankan permainan khas kami," imbuhnya.

Gelandang Bali United, M. Taufiq, menyebut kerja keras seluruh pemain jadi kunci kemenangan. Ia berharap hasil positif tersebut bisa dipertahankan hingga final.

"Alhamdulillah bisa memenangi pertandingan yang berjalan sangat menarik. Kerja sama seluruh tim membuat kami menang," kata Fadhil.

Setelah memastikan langkah ke semifinal, mengikuti jejak PSMS Medan yang menyingkirkan Persebaya Surabaya, Bali United kini menanti lawan, yakni pemenang pada laga Sriwijaya FC versus Arema. Laga semifinal Piala Presiden 2018 digelar dalam format tandang-kandang pada 10 dan 13 Februari 2018.

 

Video Populer

Foto Populer