Evan Dimas Mendoakan Muchlis Hadi Sukses di Persib

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 04 Feb 2018, 13:44 WIB
Diperbarui 04 Feb 2018, 13:44 WIB
Latihan Selangor FA
Gelandang Selangor FA, Evan Dimas, berlari saat latihan di Lapangan SUK, Selangor, Sabtu (3/2/2018). Selangor FA bersiap jelang laga perdana Liga Super Malaysia melawan Kuala Lumpur FA. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

 

Laporan Jurnalis Bola.com, Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia Persib Bandung baru saja mendatangkan striker muda Indonesia, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Kedatangan bomber berusia 21 tahun tersebut mendapatkan perhatian dari rekannya saat membawa Indonesia meraih juara Piala AFF U-19 2013, Evan Dimas.

"Senang juga karena teman akhirnya ada yang bergabung dengan Persib sebuah klub besar di Indonesia, semoga Muchlis bisa memberikan kontribusi untuk klub barunya," ujar Evan Dimas kepada Bola.com di Stadion Shah Alam, Selangor, Jumat (2/2/2018).

Senada dengan Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn juga mendoakan sahabatnya itu berhasil di klub barunya. Walau tak lagi bermain di liga yang sama, mereka tetap kompak dan saling mendukung.

"Semoga Muchlis bisa makin sukses dan apa yang dicapainya bisa lebih baik lagi dan menjadi yang terbaik," ujar Ilham Udin terkait kepindahan Muchlis Hadi.

Berbeda dengan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, karier Muchlis Hadi agak meredup setelah sukses mengantar Indonesia juara Piala AFF U-19 2013. Sempat membela Bhayangkara FC dan PSM Makassar, pemain asal Mojokerto ini minim kesempatan tampil.

Dengan gabung Persib Bandung, Muchlis Hadi memiliki kesempatan untuk menunjukan potensinya yang sempat redup. Jika kembali bersinar bukan tidak mungkin dirinya bisa mengikuti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang kerap dipanggil Timnas Indonesia.