Sukses


Jadwal Pertandingan Perdana Evan, Ilham, Jupe di Liga Malaysia

Bola.com, Jakarta - Hari yang dinanti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn sejak gabung dengan Selangor FA akhirnya tiba. Pada Minggu (4/2/2018), Selangor FA dijadwalkan menjalani laga perdana di Liga Super Malaysia musim 2018. Selangor akan menjalani laga pertama dengan bertandang ke markas lawan.

Dua pemain Indonesia, Evan dan Ilham, kemungkinan besar akan dimainkan pelatih P. Maniam pada laga perdana ini. Otomatis, jika memang dipercaya diturunkan, laga nanti jadi debut resmi kedua duo eks Bhayangkara FC itu di kompetisi kasta tertinggi Malaysia.

Evan dan Ilham jadi dua dari total lima pemain asing yang dimiliki Selangor FA musim ini. Tiga pemain lain adalah Alfonso, Rufino Segovia, dan Willian Pacheco. Nama terakhir sudah tak asing bagi pencinta sepak bola Indonesia karena ia berstatus eks pemain Persija Jakarta pada TSC 2016 dan Liga 1 2017.

Secara khusus, Evan dan Dimas diproyeksikan jadi andalan klub berjulukan The Red Giants ini untuk kompetisi musim 2018. Seperti dituturkan sang pelatih, musim ini Selangor FA memang ingin lebih banyak memberikan kesempatan pada pemain-pemain muda.

Laga perdana Selangor FA ini bakal menarik karena trio jebolan Liga 1 2017 akan langsung bentrok dengan sesama jebolan Liga 1 lainnya, yakni Achmad Jufriyanto.

Seperti diketahui, Achmad Jufriyanto meninggalkan Persib Bandung setelah dirinya tak masuk skema pelatih anyar Persib, Mario Gomez.

Bek yang biasa disapa Jupe itu lantas hijrah ke Malaysia, bergabung dengan klub juara Liga Premier Malaysia 2017, Kuala Lumpur FA. Klub promosi di Liga Super Malaysia 2018 itu memang sangat tertarik memboyong Jupe.

Nah, siapakah yang akan menjalani debut di Liga Super Malaysia 2018 dengan senyuman mengembang di akhir pertandingan? Apakah trio Evan Dimas, Ilham Udin, dan Willian Pacheco bersama Selangor FA atau Achmad Jufriyanto bersama Kuala Lumpur FA?

Berikut jadwal pertandingan Kuala Lumpur FA vs Selangor FA:

Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan Kuala Lumpur FA vs Selangor FA

Kuala Lumpur FA vs Selangor FA di Stadion Sepak Bola Kuala Lumpur, Cheras, Minggu (4/2/2018), kick-off jam 20.00 WIB

 

Video Populer

Foto Populer