Sukses


Evan Dimas Ajak Suporter Indonesia Nonton Selangor FA

 

Laporan Wartawan Bola.com, Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia Menjelang pertandingan perdana Liga Super Malaysia, Evan Dimas mengajak masyarakat Indonesia untuk datang menonton ke stadion memberi dukungan kepada Selangor FA. 

"Ya, saya berharap orang Indonesia datang ke stadion untuk memberikan support kepada kita, tapi jangan bikin rasis dan onar, tetap jadi suporter yang dewasa," ujar Evan Dimas ketika ditemui di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (3/2/2018).

Laga antara Kuala Lumpur FA melawan Selangor FA di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Minggu (4/2/3018) malam, diprediksi akan dihadiri oleh warga Indonesia.

"Saya lihat di media sosial sepertinya akan ada suporter Indonesia yang akan datang," ujar Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad.

Duel bertajuk "Derby Klang Valley" itu memang menarik bagi penggemar sepak bola di Indonesia. Selain karena Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang membela Selangor FA, ada juga Achmad Jufriyanto yang akan debut bersama Kuala Lumpur FA.

Pada laga debut, Evan Dimas dan Ilham Udin akan dipantau oleh staf pribadi Luis Milla, yang secara khusus datang ke Malaysia untuk memantau performa dua pemain Timnas Indonesia U-23 itu.

Video Populer

Foto Populer