Sukses


Marko Simic: Kehadiran Jakmania Jadi Kunci Kemenangan Persija

Bola.com, Solo - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, memuji peran The Jakmania yang datang langsung memberi dukungan ke Stadion Manahan, Solo, saat pertandingan melawan Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018). Simic berpendapat dukungan dan kehadiran langsung suporter menjadi kunci kemenangan Persija.

Persija meraih kemenangan 3-1 atas Mitra Kukar dalam pertandingan fase 8 besar Piala Presiden 2018. Simic menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah mencetak dua gol.

"Terima kasih kepada suporter yang sudah datang ke Solo dan membuat stadion menjadi penuh sesak. Hal itulah yang membuat kami sangat bersemangat untuk bermain karena suporter yang datang sangat banyak," kata Simic di hadapan wartawan sesuai pertandingan.

Selain itu, Simic menilai persiapan yang matang juga membuat timnya bisa mengalahkan Mitra Kukar. Striker asal Kroasia itu menyebut situasi saat ini menjadi kesempatan untuk menyudahi puasa gelar yang sudah dialami Persija sejak beberapa tahun terakhir.

"Kami mempersiapkan laga ini dengan sangat hati-hati dengan cara berkonsentrasi penuh. Kemenangan ini tentu saja menjadi kesempatan bagus untuk Persija setelah sekian lama tidak meraih trofi di Indonesia. Saya rasa ini waktunya untuk kami," ujar Simic.

Di semifinal, Persija akan menghadapi PSMS Medan. Babak tersebut akan berformat kandang tandang dan panpel Piala Presiden 2018 belum menentukan venue pertandingan karena kedua tim sama-sama tidak bisa bermain di stadion sendiri.

 

Video Populer

Foto Populer