Sukses


Hasil 8 Besar Piala Presiden: Persija dan Sriwijaya FC Gemilang

Bola.com, Jakarta - Hari kedua 8 besar Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018), menampilkan dua pertandingan yang berjalan sangat menegangkan. Persija Jakarta dan Sriwijaya FC melaju ke semifinal menyusul PSMS Medan dan Bali United.

Mitra Kukar Vs Persija Jakarta mengawali laga 8 besar Piala Presiden 2018 yang digelar pada hari kedua. Persija tampil begitu mendominasi sejak awal pertandingan. Sempat unggul 2-0 berkat dua gol yang dicetak Marko Simic pada babak pertama, tim Macan Kemayoran kebobolan oleh striker Mitra Kukar asal Spanyol, Fernando Rodriguez Ortega.

Namun, saat Mitra Kukar tengah mengejar kemungkinan untuk menyamakan kedudukan dan memaksakan pertandingan dibawa ke adu penalti, Persija justru berhasil menambah keunggulan. Gol ketiga Persija lahir dari kaki kiri Bambang Pamungkas yang masuk empat menit sebelum gol yang diciptakannya. Persija pun memastikan diri lolos ke semifinal.

Langkah Persija ke semifinal Piala Presiden 2018 diikuti oleh Sriwijaya FC yang menghadapi Arema FC di pertandingan kedua. Seperti laga pertama yang dijalani Persija, Sriwijaya FC juga unggul 2-0 lebih dulu lewat gol tandukan Bio Paulin dan tendangan bebas Syahrian Abimanyu.

Arema FC kemudian memperkecil ketertinggalan melalui eksekusi penalti striker muda Ahmad Nur Hardianto. Sayang, seperti halnya yang dialami Mitra Kukar, Arema FC justru kembali kebobolan oleh striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves.

Dengan hasil tersebut, Sriwijaya FC dan Persija menjadi dua tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Persija Jakarta akan menghadapi PSMS Medan di semifinal yang digelar pada 10 dan 13 Februari 2018. Sementara itu, Sriwijaya FC akan menghadapi Bali United di tanggal yang sama.

Hasil 8 besar Piala Presiden 2018:

Mitra Kukar vs Persija Jakarta 1-3

Penetak gol:

Marko Simic 20' 45', Bambang Pamungkas 87' (Persija); Fernando Rodriguez Ortega 71' (Mitra Kukar)

Sriwijaya FC vs Arema FC 3-1

Pencetak gol:

Bio Paulin 67', Syahrian Abimanyu 71', Alberto Goncalves 85' (Sriwijaya FC); Ahmad Nur Hardianto 83'-pen (Arema FC)

 

Video Populer

Foto Populer