Sukses


Piala Presiden: Beto Ingin Kejar Perolehan Gol Simic dan Lilipaly

Jakarta Alberto Goncalves akhirnya pecah telur di Piala Presiden 2018. Penyerang Sriwijaya FC ini mencetak gol pertamanya melawan Arema FC di babak delapan besar.

Pemain yang karib dipanggil Beto tersebut mencetak gol ketiga yang berakhir untuk kemenangan 3-1 Sriwijaya FC. Torehan itu merupakan yang pertama untuknya sepanjang turnamen pramusim ini.

Beto berharap, keran golnya kembali terbuka di babak semifinal. Adapun Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Bali United di babak empat besar Piala Presiden pada 10 dan 13 Februari 2018.

"Sebagai striker harus selalu punya keinginan mencetak banyak gol, termasuk menjadi top scorer," ujar Beto dinukil dari laman resmi Liga 1.

Beto harus kerja keras dengan keinginan menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden. Sebab, pemain asal Brasil ini jauh tertinggal dari pemain tersebur turnamen ini, Marko Simic (Persija) dan Stefano Lilipaly (Bali United) yang sama-sama telah mengoleksi lima gol.

2 dari 3 halaman

Kepercayaan Diri Beto

Beto Goncalves berambisi mengejar perolehan gol Marko Simic dan Stefano Lilipaly.

Sriwijaya FC maksimal akan bertanding tiga kali lagi di Piala Presiden. Dengan rincian, dua di babak semifinal dan sekali di partai final.

Beto berharap tim berjuluk Laskar Wong Kito itu dapat melaju ke babak puncak. Dengan begitu, kesempatan bomber berusia 37 tahun tersebut masih terbuka lebar untuk mengejar perolehan Simic dan Lilipaly.

"Setidaknya masih ada dua pertandingan semifinal yang akan dijalani Sriwijaya FC. Saya akan fokus membawa SFC menang dan mencetak gol," ujar Beto.

3 dari 3 halaman

Daftar Pencetak Gol Piala Presiden

5 gol: Marko Simic (Persija), Stefano Lilipaly (Bali United).

4 gol: Fernando Rodriguez Ortega (Mitra Kukar), Greg Nwokolo (Madura United).

Video Populer

Foto Populer