Sukses


Fakhri Husaini Panggil 25 Pemain untuk TC Kedua Timnas U-16

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani pemusatan latihan tahap kedua pada pekan ketiga Februari 2018. Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengungkap akan memanggil 25 pemain dalam pemusatan latihan yang digelar sebagai bagian dari persiapan menuju Piala AFC U-16 2018 di Malaysia pada September 2018.

Sebelum tampil di Piala AFC U-16, Timnas Indonesia U-16 akan mengikuti turnamen di Jepang pada Maret 2018 sebagai satu di antara persiapan yang dilakukan. 

"Rencananya pemusatan latihan periode kedua akan kami adakan pada pekan ketiga Februari 2018. Kami masih akan terus mencari pemain baru lagi karena saya belum mendapatkan pemain untuk melapisi tim utama," ujar Fakhri Husaini.

"Kami akan memanggil 25 pemain pada TC tahap kedua ini. Untuk nama-nama pemain, kami akan memberitahu di kemudian hari. Saat ini saya dan tim pelatih masih memastikannya terlebih dahulu," lanjutnya.

Bicara menu pemusatan latihan kedua, Fakhri Husaini sudah menentukan empat aspek yang akan terus diperbaiki agar tim asuhannya semakin berkembang.

"Ada empat aspek, yaitu fisik, teknik, taktik, dan mental, yang akan terus kami latih dan perbaiki dalam pemusatan latihan ini. Saya ingin pemain bisa mendapatkan pemahaman karena ini merupakan salah satu fondasi penting dalam persiapan kami mengikuti beberapa ajang pada tahun ini," ujar Fakhri.

Sejauh ini Timnas Indonesia U-16 sudah memiliki tiga agenda turnamen yang akan diikuti pada 2018. Tim asuhan Fakhri Husaini itu akan mengikuti turnamen Jenesys di Jepang pada Maret 2018, kemudian Piala AFF U-15 2018 pada 30 Juli hingga 11 Agustus 2018.

Setelah itu pada Piala AFC U-16 2018 akan menjadi ujian terakhir Tim Garuda Asia yang akan digelar di Malaysia pada September 2018.

Video Populer

Foto Populer