Sukses


Alasan Super Simic Ikut Selebrasi Gol Khas Bambang Pamungkas

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik ketika Bambang Pamungkas mencetak gol ketiga Persija Jakarta pada laga kontra Mitra Kukar di perempat final Piala Presiden 2018, Minggu (4/2/2018).

Adalah selebrasi khas Bepe yang ditiru rekan satu timnya, Marko Simic. Striker asal Kroasia itu mengungkap kegembiraan bisa melihat Bambang Pamungkas mencetak gol sehingga ia ikut merayakan dengan selebrasi yang sama.

Striker kawakan yang biasa disapa Bepe itu memperlihatkan selebrasi khasnya setelah mencetak gol, yakni dengan mengayunkan tangan kanannya.

Persija memenangi laga kontra Mitra Kukar di 8 besar Piala Presiden 2018 dengan skor 3-1. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, itu, Marko Simic mencetak dua gol di babak pertama, yang dilengkapi gol yang dicetak Bambang Pamungkas di menit-menit akhir pertandingan.

Saat mantan kapten Timnas Indonesia itu melakukan selebrasi khas yang biasa dilakukannya seusai menjebol gawang lawan, Marko Simic juga melakuan selebrasi serupa, sebelum memeluk striker dengan nomor punggung 20 itu.

"Semua orang mengenalnya, seorang pemain dengan nama besar yang legendaris. Saya sangat gembira dia mencetak gola sehingga saya pun ikut melakukan selebrasi seperti yang biasa dilakukannya," ujar Marko Simic.

Gol yang dicetak Bambang Pamungkas dalam pertandingan 8 besar Piala Presiden 2018 itu merupakan gol kedua yang dicetaknya sepanjang turnamen pramusim itu. Sebelumnya, Bepe mencetak gol saat Persija menang 3-0 atas PSPS Riau di penyisihan Grup D.

Dua gol yang diciptakan Bambang Pamungkas di Piala Presiden 2018 selalu dicetaknya setelah masuk pertandingan sebagai pemain pengganti. Sementara Marko Simic, yang kini menjadi andalan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sudah mengemas lima gol dan berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak bersama pemain Bali United, Stefano Lilipaly.

Video Populer

Foto Populer