Sukses


Novri Ingin Bantu Persija ke Final Piala Presiden 2018

Jakarta Persija Jakarta berhasil lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Gelandang Persija, Novri Setiawan berharap lolos ke final.

“Senang bisa lolos semifinal karena musim sebelum kami hanya sampai babak penyisihan,” kata Novri seperti dilansir situs resmi Persija.

“Semoga ke depan semakin baik,” ucap pemain asal Padang tersebut.

Bagi Persija, capaian di Piala Presiden kali lini terasa spesial. Pasalnya, ini adalah pencapaian tertinggi mereka di turnamen pramusim tersebut.

Persija lolos ke babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan Mitra Kukar pada Babak 8 Besar. Macan Kemayoran menang 3-1 lewat dua gol Marko Simic dan Bambang Pamungkas di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018).

Sumber Liputan6.com

 

 

2 dari 3 halaman

Bertemu PSMS

Persija lolos ke Semifinal Piala Presiden 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar 3-1 pada Babak 8 Besar. Di semifinal, Persija akan bertemu PSMS Medan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pada babak semifinal, Persija akan bertemu musuh lama mereka, PSMS Medan. Tim Ayam Kinantan -julukan PSMS- lolos setelah mengalahkan Persebaya Surabaya lewat adu penalti.

Pertandingan babak semifinal Piala Presiden 2018 akan digelar dengan sistem home away pada 10 dan 13 Februari mendatang. Sementara itu, laga semifinal lain akan mempertemukan Bali United Vs Sriwijaya FC.

Laga final bakal berlangsung tanggal 16 Februari 2018. Rencananya, laga itu akan berlangsung di Satdion Gelora Bung Karno.

 

 

3 dari 3 halaman

Juara Bersama 1975

Salah satu memori Persija Vs PSMS adalah momen juara bersama di era Perserikatan pada musim 1975. PSSI menetapkan status tersebut setelah pertandingan dihentikan di menit 40 akibat kericuhan.

Ketika itu pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno. PSMS unggul lebih dulu berkat gol Parlin Siagian, namun Persija membalas lewat gol Sofyan Hadi pada menit 26.

Video Populer

Foto Populer