Sukses


Persija Turut Mengincar Andik Vermansah?

Jakarta - Persija Jakarta sudah kerepotan mencari pemain baru di bursa transfer awal musim. Persija bakal mencari pemain anyar selepas Ivan Carlos Franca Coelho mengalami cedera parah.

Ivan Carlos menderita retak tulang metarsal lima. Pemain asal Brasil ini divonis akan absen membela Persija hingga empat bulan ke depan.

Dengan cederanya Ivan Carlos, pos winger kiri Persija lowong. Di posisi seperti itu, ada dua pemain yang masih berstatus tanpa klub, yaitu Hilton Moreira dan Andik Vermansah.

Persija mengakui tertarik dengan Hilton. Di sisi lain, Macan Kemayoran tidak tergiur untuk mendatangkan Andik.

“Tidak, tidak, pemain tergantung kebutuhan tim. Saya tidak tahu kebutuhan tim. Yang tahu adalah pelatih. Jadi pelatih saya tanya, apakah sudah cukup,” buka Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Jika berubah pikiran, Persija bakal bersaing dengan Persib Bandung untuk mengejar tanda tangan Andik. Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi incaran nomor satu pasukan Roberto Carlos Mario Gomez.

2 dari 3 halaman

Belum Tertarik

Gede Widiade menjelaskan, sampai dengan saat ini, klubnya belum tertarik dengan Andik. Pasalnya, ada beberapa pemain yang bertipe sama dengan mantan personil Persebaya Surabaya itu.

“Saya punya Novri Setiawan di posisi itu, saya punya Arthur Bonai, saya punya Riko Simanjuntak, saya punya Yan Pieter Nasadit walaupun dia gelandang, tapi bisa bermain di posisi itu,” ungkap Gede.

Sementara itu, Gede juga memastikan, timnya tidak akan menambah pemain lokal untuk lini depan. “Saya punya Bambang Pamungkas, saya punya Rudi Widodo, saya punya Marko Simic,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Ivan Carlos Segera Dicoret

Gede Widiade menuturkan bahwa masa depan Ivan Carlos bersama Persija akan diputuskan pada hari ini, Rabu (7/2/2018). Ada kemungkinan, kontrak penyerang asal Brasil itu berakhir lebih cepat.

“Calon pengganti (Ivan Carlos) sebaiknya, yang sudah bermain di Indonesia biar tidak lagi mengurus dokumen dan lain-lain. Kompetisi semakin dekat ini, kalau tidak bisa bermain, mati saya,” tutup Gede.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer