VIDEO: 5 Hal Menarik Tentang Ilham Udin di Selangor FA

VIDEO: 5 Hal Menarik Tentang Ilham Udin di Selangor FA

- Pemain Timnas Indonesia, Ilham Udin Armaiyn, mengungkapkan beberapa hal tentang dirinya yang kini perkuat klub Malaysia, Selangor FA. Hal itu diungkapkan Ilham Udin ketika beberapa media dari Indonesia mewawancarainya di Selangor, Malaysia.

Salah satu hal yang menarik yang diungkap Ilham Udin Armaiyn adalah soal komunikasinya dengan Andik Vermansah. Ilham sempat mendapat kalimat penyemangat dari mantan pemain Selangor FA itu.

"Siapa yang tidak bisa bermain di Selangor FA. Pasti kamu bisa," kata Andik kepada Ilham Udin.

Baru turun dalam satu pertandingan di Liga Super Malaysia 2018, Ilham Udin Armaiyn kemungkinan besar harus absen karena cedera di laga kedua saat Selangor FA menjamu Melaka United, Rabu (7/2/2018).

Ilham Udin ditarik pelatih Selangor FA, P. Maniam, pada menit ke-71, saat melawan Kuala Lumpur FA pada laga perdana musim ini di Stadion KLFA, Cheras, Minggu (4/2/2018). Eks pemain Bhayangkara FC itu ditekel pemain lawan dan harus mendapat perawatan lanjutan.

Menjelang laga kandang kontra Melaka United, kondisi Ilham Udin Armaiyn masih terus dipantau. Hanya, besar kemungkinan jebolan Timnas Indonesia U-19 itu masih belum diturunkan.

Ringkasan

Oleh Putri Windah pada 07 February 2018, 15:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights