Sukses


Kerasan di PS Tira, Kim Sang-min Berharap Dikontrak Permanen

Bola.com, Bogor - Pemain asing asal Korea Selatan yang kini mengikuti trial di PS Tira, Kim Sang-min, mengaku kerasan berada di lingkungan tim berjulukan Young Warriors itu meski baru sepekan bergabung.

Menurut pemain yang sebelumnya berkiprah bersama kontestan Liga 1 India, India Minerva Punjab FC, ini kondisi tim Young Warriors sangat kondusif ditambah semua pemain sangat bersahabat.

Kim mengaku tidak canggung bergaul dengan Manahati Lestusen dkk. sehingga adaptasinya berjalan dengan lancar. Semua pemain dianggapnya sangat membantu, terutama dalam masalah bahasa.

Kim sering dibantu Ganjar Mukti untuk melakukan komunikasi dengan pemain lain sehingga cepat mengetahui keinginan tim pelatih dan setiap pemain saat berlatih atau bermain.

"Saya sangat senang berada di tim ini. Ini kali pertama saya datang ke Indonesia. Semua orang yang ada di tim ini sangat bersahabat sehingga saya sangat menikmati kebersamaan saat berlatih atau di luar lapangan," kata Kim Sang-min kepada Bola.com.

Pemain yang menempati posisi gelandang bertahan ini berharap keberuntungan berpihak padanya sehingga ia bisa mendapatkan kontrak permanen secepatnya.

Dari segi permainan, Kim bisa dibilang mempunyai kualitas baik karena memiliki pengalaman yang cukup dengan bermain di klub-klub besar dan pernah memperkuat Timnas U-17 Korea Selatan semasa junior.

"Ya, tentunya dengan kondisi tim yang sangat baik ini, saya berharap untuk segera mendapatkan kontrak. Saya berharap bisa membantu PS Tira untuk kompetisi musim 2018. Saya akan memberikan kualitas yang terbaik," janjinya.

Sebagai catatan, pemain 28 tahun ini jadi satu-satu pemain asing yang mengikuti di PS Tira. Klub yang sebelumnya bernama PS TNI ini juga belum memiliki pemain impor yang dikontrak secara permanen selepasĀ Elio Martins dan Reduone Zerzouri tak lagi terlihat bersama Ahmad Nufiandani cs.

Video Populer

Foto Populer